Minggu, 11 Maret 2018

Mobil Hotman Paris Alami Kecelakaan Beruntun Lamborghini di Tol Cipali


Bruniq.com -  Rupanya satu dari empat mobil yang mengalami kecelakaan beruntun dalam konvoi rombongan Lamborghini di Tol Cipali,  Jumat (9/3/2018) milik pengacara kondang Hotman Paris.

Mobil milik Hotman Paris itu, adalah Toyota Lexus berwarna hitam. Mobil itu sedang digunakan anaknya, Frank Hutapea. Dalam akun Instagramnya,  @hotmanparisofficial, Hotman mem-posting foto mobil mewahnya yang mengalamikecelakaan.

"46 konvoi Lamborghini yang anakku pengacara Frank Hutapea ikut yang tabrakan. Bukan mobil Lambo yang dibawa Frank, tapi Jeep Lexus yang disopiri pengawal mobil anakku di tol! Lambo-nya Frank tidak ada masalah! Yang tabrakan mobilku, tapi yang Jeep Lexus yang disopiri pengawal anakku! Foto di atas adalah mobilku yang tabrakan!! Agar berita jangan simpang siur," tulis Hotman  Hotman di Instagramnya, Sabtu (10/3/2019).

Hotman Paris juga  mengklarifikasi bahwa anaknya yang ikut rombongan konvoi tidak terjadi apa-apa. Mobil Lamborghini yang dikendarai Frank Hutapea tidak mengalami tabrakan seperti yang lainnya.

Seperti diketahui, Kecelakaan beruntun terjadi sekitar pukul 12.00 WIB  di Tol Cipali Km 88 arah Cirebon menimpa rombongan Lamborghini yang sedang melakukan touring Jakarta-Cirebon. Adas 40 unit Lamborghini yang ikut dalam touring tersebut.

Kasubdit Penmas Polda Jabar AKBP Sri Damar Alam menjelaskan ada empat kendaraan yang terlibat tabrakan. Salah satunya adalah sedan polisi yang kemudian menabrak satu mobil Lamborghini. Kecelakaan berawal saat Toyota Lexus menabrak mobil yang berada di depannya. Mobil yang tertabrak pun terdorong sehingga menabrak sedan polisi.

Keempat mobil yang mengalami kecelakaan itu adalah Toyota Lexus bernomor polisi B 666 RRH, Honda HRV Up B 1571 TIV, sedan dinas polisi nomor lambung 9101 (Denwal Korlantas), dan Lamborghini dengan nomor polisi B 1 DIS.  Seorang pengemudi mobil HR-V bernama Aditya Ikhwan Pratama (23) mengalami luka ringan. Kerugian materi akibat kecelakaan ditaksir mencapai Rp 50 juta.
Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post