Sabtu, 31 Maret 2018

Ketua DPP PKS Mardani Ali: Kita juga punya figur Erdogan, Presiden Turki..

Bruniq.com Jakarta - Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menyatakan Indonesia jangan lagi dimpimpin seseorang plonga plongo dan butuh sosok yang seperti Vladimir Putin. PKS malah membanggakan Presiden Turki Erdogan dalam menanggapi Fadli.

"Kita juga punya figur Erdogan, Presiden Turki. Mampu menghadirkan infrastruktur kelas dunia dengan dana sendiri," ujar Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera kepada wartawan, Jumat (30/3/2018).

Bagi Mardani, sosok Erdogan terbukti mampu mengelola bangsanya. Dia lanjut memberi contoh keberhasilan Erdogan sebagai Presiden Turki.

"Membangun industri dalam negeri dan memperkuat industri pertahanan. Perhatian pada kondisi umat di seluruh dunia. Dan saat yang sama, mampu menaikkan pendapatan per kapita masyarakat secara signifikan. Syaratnya; integritas, kapasitas dan berpihak pada anak bangsa sendiri," urai Mardani.

Bola panas RI 'butuh' Putin dilontarkan Fadli dalam akun Twitter-nya. Fadli ingin Indonesia dipimpin sosok yang tidak plonga plongo.

"Klu ingin bangkit n jaya, RI butuh pemimpin spt Vladimir Putin: berani, visioner, cerdas, berwibawa, nggak byk ngutang, nggak planga plongo," cuit Fadli di akun @fadlizon yang dikutip detikcom. 


Next article Next Post
Previous article Previous Post