Selasa, 27 Maret 2018

KEREN!! Tak selalu pakai murah, ada 2 sepatu Jokowi bernilai mahal. Ini Selengkapnya..

Bruniq.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam beberapa kesempatan memakai sepatu yang biasa. Harganya pun tidak mahal, sama seperti yang dipakai masyarakat biasa. Apalagi saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.
Setelah menjadi presiden, Jokowi juga pernah memakai sepatu yang harganya murah. Namun, dalam beberapa momen ternyata juga pernah menggunakan sepatu harganya cukup mahal. Bermerek.
Berikut 1 sepatu biasa dan 2 sepatu bernilai mahal dan bermerek yang pernah dipakai Jokowi:
1. Sepatu bermerek Grutty asal Bandung
 - Kalau ini sepatu biasa Jokowi. Waktu itu Jokowi menunjukkan sepatu yang berjenis pantofel warna hitam. Jokowi mengatakan sepatu bermerek Grutty ini dibeli dari pusat industri alas kaki Cibaduyut, Bandung. Meski harganya tidak terlalu mahal, tapi terlihat bagus dan pas dipakai oleh Jokowi.
Dia waktu itu mengaku membeli sepatu waktu dengan harga yang murah meriah yakni hanya mencapai Rp 400.000.
2. Nike Free RN 2017, harganya Rp 1 juta lebih
 - Sepatu Jokowi yang digunakan saat meresmikan kereta bandara menarik perhatian. Dengan gaya yang santainya Jokowi menggunakan Nike berwarna merah. Terlihat pas dengan penampilan sporty Jokowi saat meresmikan menggunakan kaos.

Untuk diketahui, harga sepatu yang dipakai Jokowi awalnya Rp 1,499.000 namun didiskon menjadi Rp1.198.800. Harga sepatu mencapai Rp 1 juta lebih itu cukup mahal untuk ukuran orang biasa.
3. Adidas Yeezy harganya sekitar Rp 7 jutaan
Jokowi selama ini dikenal berpenampilan sederhana. Tapi ada yang beda saat jalan santai bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Istana Bogor, Sabtu (24/3). Jokowi tampak memakai sepatu bermerek, Adidas.

Harga untuk sepasang Adidas Yeezy Boost 350 V2 "Beluga 2.0" saat baru dirilis akhir tahun 2017 sekitar USD 220 atau kisaran Rp 3.028.193. Saat itu masih harga ritel, makanya banyak orang memburu sepatu tersebut. Namun saat ini harga sudah normal berada di kisaran harga Rp 7-9 juta.



Next article Next Post
Previous article Previous Post