Minggu, 11 Maret 2018

Ini Penjelasan Polisi soal Wafatnya Bos Matahari Di Sungai Ciliwung



Bruniq.com - Pemilik Taman Wisata Matahari ( TWM), Hari Darmawan ditemukan meninggal dunia di sungai Ciliwung, Bogor, Jawa Barat, pagi tadi sekitar pukul 6.30 WIB.

Kapolres Bogor AKBP Andi Mohammad Dicky mengatakan, dari keterangan yang didapat, awalnya korban melihat vilanya di kawasan Bogor, dekat Sungai Ciliwung pada Jumat (9/3/2018) malam.

Kemudian pada pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB, yang bersangkutan ditemukan telah meninggal dunia. Sebelumnya memang korban dikabarkan hilang.

"Setelah dilakukan pencarian bersama-sama karyawan maupun tim SOAR Rafting TWM. Jenazah Bapak Hari Darmawan ditemukan di Kali Ciliwung dengan jarak sekitar 100 meter dari lokasi diduga hilangnya korban," kata Dicky dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/3/2018).

Dicky menjelaskan, jenazah korban ditemukan pertama kali oleh seorang warga bernama Deni Sudiana dan empat orang rekannya saat menyisir sungai.

Menurut Dicky, saat berada di Kali antara Lokawiratama Desa Leuwimalang dan Al Ikhlas Desa Jogjogan, dirinya melihat sesosok orang dalam keadaan tengkurap dan tersangkut batu kali.

"Selanjutnya jenazah diamankan dan dibawa ke kediaman Bapak Hari Darmawan di TWM Desa Cilember Kecamatan Cisarua. Selanjutnya untuk kepentingan medis jenazah akan dibawa ke RSUD Ciawi untuk VER, demikian yang dapat dilaporkan," tambah Dicky.
Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post