Senin, 05 Maret 2018

Hmm!! Curhat Dikucilkan Elite PKS, Fahri Merasa Seperti Alien

Bruniq.com Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mencurahkan isi hatinya terkait polemiknya dengan PKS, partai yang memecatnya dari seluruh keanggotaan, namun dikalahkannya di pengadilan. Fahri merasa dikucilkan. 

Fahri merasa dikucilkan lantaran sudah tak lagi diundang ke acara-acara pribadi pimpinan PKS. Dia memberi contoh kejadian terhangat. 

"Kayak semalem Pak Hidayat menikahkan anaknya di Ritz Carlton, saya tuh nggak ada diundang. Udah nggak ada lagi. Jadi ini tutup semua, hubungan pribadi kita udah nggak ada," kata Fahri di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/3/2818).



Fahri mengaku ditutup pintu komunikasinya dengan seluruh pimpinan PKS. Dia pun mengibaratkan dirinya seperti alien. 

"Jadi kita ini tiba-tiba menjadi alien gitu loh, di PKS tuh begitu. Yang pimpinan sekarang lah ya, di pimpinan sekarang tuh gitu. Jadi kita kayak alien, nggak boleh lagi punya hubungan pribadi," curhat Fahri. 

Padahal, Fahri memandang statusnya sebagai kader PKS masih bisa diperdebatkan. Fahri meminta pimpinan PKS mengikuti proses hukum yang sedang berjalan. 

"Padahal kan kalau mau ambil keputusan pengadilan kan paling tidak status quo dulu, kita lagi sengketa kan, santai dong. Namanya juga sengketa, siapa tahu nanti ada yang menang ada yang kalah, kan begitu," kata Fahri.


Next article Next Post
Previous article Previous Post