Rabu, 28 Maret 2018

Benarkah Sandiaga Rutin Laporkan Hal Ini ke Prabowo?

Loading...
Bruniq.com Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyatakan program Revolusi Putih sedang berjalan. Ia mengaku rutin melaporkan hasil program tersebut kepada Ketum Gerindra Prabowo Subianto. 

"Ini (Revolusi Putih) program yang sudah kita coba jalankan di DKI. Di DKI sendiri sudah mulai berjalan dengan KJP dengan tambahan fasilitas susu dan ikan kembung," kata Sandi saat mengisi seminar Fraksi Gerindra bertajuk 'Revolusi Putih untuk Generasi Bangsa yang Sehat dan Berprestasi' di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (28/3/2018).


Sandiaga mengatakan program revolusi putih ini untuk menciptakan generasi yang berdaya saing. "Saya juga laporkan rutin kepada Pak Prabowo sebagai yang punya gerakan. Hal ini demi mencetak generasi yang berdaya saing," imbuhnya. 

Sandiaga juga menyinggung tingginya biaya pangan saat ini menjadi salah satu persoalan utama masyarakat Ibu Kota. Melalui gerakan Revolusi Putih, kata Sandi, Pemrov DKI berusaha menghadirkan biaya pangan yang terjangkau. 

Keterjangkauan biaya pangan itu perlu diupayakan untuk meningkatkan akses asupan gizi masyarakat DKI.

"Terutama tadi soal biaya pangan yang tinggi. Kalau di DKI biaya pangan yang tinggi yang sedang kita usahakan untuk terjangkau adalah mulai dari beras, daging, dan kebutuhan pokok lainnya. Kita fokus menghadirkan biaya hidup terjangkau," jelas Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra itu.

Diketahui, Sandiaga Uno sempat enggan menyebut program pemberian subsidi untuk susu oleh Pemprov DKI sebagai Revolusi Putih. Menurutnya, penyebutan tersebut bernuansa politis.

"Jangan dipolitisir. Karena kalau dibilang Revolusi Putih itu nanti masuknya ke politik," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2017).

Menurutnya, penyebutan Revolusi Putih sebagai program subsidi susu merupakan pelabelan. Dia tidak setuju jika program ini nantinya dikaitkan dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post