Minggu, 11 Maret 2018

Begini Gaya Sandiaga Hadiri Deklarasi Prabowo Capres 2019



Bruniq.com - Gerindra menggelar acara ulang tahun sekaligus mendeklarasikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2019 di Lapangan Arcici, Cempaka Putih. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri acara tersebut.

Pantauan detikcom Minggu (11/3/2018) Sandiaga tiba pukul 16.28 WIB di Lapangan Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Dia datang menggunakan payung berwarna biru dengan baju kemeja berwarna putih serta celana berwarna krem yang digulung.

Sandiaga naik ke atas panggung dan langsung segera diburu selfie oleh para kader Partai Gerindra yang menghadiri acara deklarasi ini.

"Saya ucapkan selamat kepada Gerindra yang selalu berpihak kepada masyarakat Indonesia. DKI saat ini mencapai di 30 bulan pertama kita ingin mudah-mudahan menjadi modal untuk bisa sukses lagi ke depannya," kata Sandi saat ditemui di lokasi deklarasi.

"Jadi saya datang ke sini walaupun habis kampanye di Bekasi, sekalian kejar ke sini Alhamdulillah antusiasme warga walaupun hujan. Ini merupakan sebuah tanda bahwa Gerindra siap membawa perubahan untuk Indonesia ke depannya," lanjutnya.

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra mengatakan akan mendukung apa pun keputusan Prabowo.

"Apa pun keputusan yang diambil oleh Pak Prabowo, setelah menyimak aspirasi dari DPD khususnya Jakarta, ini patut direspons dan nanti kita tunggu apa pertimbangan dari Pak Prabowo," imbuh dia.
Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post