Rabu, 21 Februari 2018

Mengejutkan!! Debat Lagi Tifatul Sembiring, Fahri Hamzah: Tadinya Mau Pakai Baju PKS, Entar Tifatul Nyinyir Lagi

Bruniq.com - Belakangan ini debat antara Anggota Majelis Syuro PKS Tifatul Sembiring dengan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah terus 'memanas' di media sosial twitter.
Bahkan, Fahri yang kabarnya telah didepak dari PKS itu kembali menyinggung soal 'perselisihannya' dengan mantan presiden PKSitu saat hendak wawancara dengan sejumlah wartawan di depan Gedung Nusantara III, DPR RI, Rabu, (21/2/2018).
Hal tersebut berawal saat Fahri menjelaskan pakaian yang ia kenakan ke DPR.

Saat itu Fahri mengenakan kemeja hitam lengan panjang dengan tulisan "pawai kebangsaan".


Saat berkantor di DPR biasanya Fahri mengenakan kemeja lengkap dengan Jas hitam.
Menurut Fahri ‎pakaian yang ia kenakan tersebut merupakan pakaian yang ia kenakan saat DPR sedang reses.
"Ini pakaian reses saja," kata Fahri.
Sambil berseloroh Fahri mengatakan tadinya mau mengenakan pakaian seragam PKS. Namun, urung dilakukan karena ia takut mendapat nyinyiran Tifatul.
"Tadinya mau pakai baju PKS, repot nanti, entar Tifatul nyinyir lagi," kata Fahri.
Untuk diketahui Fahri dan Tifatul sempat saling sindir di media sosial, pada Minggu 11 Februari lalu.
Sindiran bahkan berlanjut sepekan kemudian. Keduanya sama-sama menuliskan kata-kata sindiran melalui akun jejaring Twitter.
Berawal dari cuitannya Tifatul Sembiring yang mengatakan,"Di PKS itu nggak biasa, kader menunjukkan ambisi utk dapatkan suatu jabatan, apalagi berlebihan... Di PKS itu nggak biasa, kader menolak utk dipindahkan amanah yg telah diberikan, apalagi sampai melawan... Iyyaa, nggak biasa aja...:)) *CandaSore*"
Rupanya cuitan Tifatul ini mendapat respon dari Fahri Hamzah.
@Fahrihamzah: Begitu bilang “Di PKS”, menjadi seolah semua ideal dan yang di luar menjadi tidak ideal. Sekarang ini di PKS ada orang lagi dihukum dipromosi dll. Kalau saya buka semuanya nanti rusak, berapa banyak yg merusak nama partai sejak korupsi sampai urusan rumah...aman!
Menanggapi balasan dari Fahri HamzahTifatul Sembiringmengatakan,"Kalau boleh ngasih sedikit masukan akhi... Jangan sombong, antum kan faham, bahwa semua omongan dan sikap ini dicatat malaikat Raqib dan Atid. Apakah antum sudah yakin akan bebas di Padang Mahsyar nanti, sudah yakin menjawabnya, jika kitab itu dibuka dan dibeberkan satu per satu?



Next article Next Post
Previous article Previous Post