Senin, 19 Februari 2018

Maruarar: Indonesia Beruntung Punya Jokowi dan Prabowo

Bruniq.com JAKARTA-Indonesia beruntung memiliki Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Kedua figur ini merupakan contoh role model kepemimpinan nasional.
Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih ( TMP) Maruarar Sirait di acara survei Poltracking di Hotel Sari Pan Pascifik, Jakarta (Minggu, 18/2/2018).
Selain Maruarar, hadir politikus Golkar Bambang Soesatyo, Wakil Ketua Umu Partai Gerindra Fadli Zon dan politikus Demokrat Roy Suryo.
Pria yang akrab disapa Ara ini menuturkan kedua figur ini harus menjadi contoh. Pasalnya, mereka bisa mengerti kapan waktunya bertarung dan waktunya berkawan.
"Meskipun pada saat Pilpres 2014 mereka bertarung habis-habisan tapi mereka tetap bersahabat. Pak Jokowi menang bersilaturahmi ke Prabowo. Dan Prabowo juga datang saat pelantikan Jokowi dan mengucapkan selamat," katanya.
Ara mengatakan bangsa ini membutuhkan politsi-politisi seperti Jokowi dan Prabowo. Sebab bangsa ini butuh energi-energi positif bersama-sama membangun bangsa. Jangan sampai energi bangsa ini dihabiskan untuk hal-hal yang tidak memiliki arti bagi pembangunan bangsa.
Politisi Muda PDI P ini mengatakan jika kedua figur ini dipersatukan dalam Pilpres 2019 akan menjadi energi yang kuat. Bangsa ini akan cepat berlari menuju bangsa yang lebih.
"Dan jika ini bersatu maka Pilpres 2019 tidak akan membuang energi yang besar. Kedua putra terbaik bangsa bersatu bersama-sama membangun bangsa " katanya.



Next article Next Post
Previous article Previous Post