Kamis, 11 Januari 2018

Ketika Djarot Dikerumuni Warga Dan Jadi Sasaran Foto Warga Sumatera Utara



Bruniq.com - Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus telah mendaftarkan diri ke KPUD untuk mengikuti Pilkada Sumatera Utara 2018. Warga pun antusias ingin melihat Djarot mendaftarkan diri ke KPUD.

Warga rela berdesak-desakan untuk hadir di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sumut, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Medan, hanya untuk melihat pasangan Djarot dan Sihar Sitorus mendaftar sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumut.

Seorang mahasiswa bernama Sarma Lubis mengaku rela berdesak-desakan agar dapat berfoto bersama Djarot.

"Kami sangat mengidolakan Djarot, karena kinerja yang ditunjukkan saat memimpin Jakarta sangat baik. Kami ingin pemimpin Sumut seperti Pak Djarot. Pak Sihar juga, dia putra asli Sumut," kata Sarma, Rabu 10 Januari 2018.

Diungkapkan Sarma, sekitar pukul 16.30 WIB saat Djarot-Sihar baru saja tiba di Kantor KPUD Sumut, mereka sempat mengejar sambil berteriak untuk meminta foto bersama. Namun usaha mereka gagal lantaran penjagaan ketat dari pihak kepolisian.

"Pokoknya kami harus dapat foto bersama Pak Djarot dan Pak Sihar. Kalau nggak dapat hari ini, besok-besok kami cari. Tapi kami tetap sabar menunggu mereka keluar dari KPUD Sumut," ungkap Sarma.

Salah satu kader PDIP yang juga anggota DPRD Sumut Sutrisno Pangaribuan mengatakan, partisipasi dan kegigihan warga yang mayoritas mahasiswa untuk dapat bertemu Djarot-Sihar patut diapresiasi.

"Patut diapresiasi. Mahasiswa itu sukarela ikut berpartisipasi. Ini kesadaran mereka sendiri tanpa ada yang menyuruh. Semangat mereka sangat penting untuk kemajuan Sumut, dan politik ini menarik bagi mereka," Sutrisno menandaskan.



Next article Next Post
Previous article Previous Post