Rabu, 13 Desember 2017

Woww!! Ahok di Dalam Sel Juga Baca Al Quran

Bruniq.com  Jakarta – Apa sih yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di dalam sel Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok hari-hari ini? “Beliau sekarang menulis buku,” kata Djarot Saiful Hidayat, sahabat Ahok, yang dulu sama-sama memimpin Jakarta. Ahok gubernur, Djarot wakilnya.

Djarot menjenguk Ahok di sel Mako Brimob, beberapa hari lalu. Dia datang membawa durian, makanan kesukaan Ahok. Lantas mereka makan durian bersama di ruang tamu, di dalam komplek sel.
“Sambil makan durian, kami cerita-cerita,” kata Djarot kepada wartawan di acara Sekolah Partai Calon Kepala Daerah PDIP di Tapos, Depok, Selasa (12/12).

Mereka saling cerita kondisi masing-masing. Ahok menulis buku dan olahraga, Djarot masih mengikuti acara-acara PDIP.
“Buku yang beliau tulis judulnya ‘Ahok di Mata Mereka’. Sebagian besar waktunya juga diisi berolahraga dan menjawab surat dari masyarakat,” kata Djarot.

Olahraga dilakukan di dalam sel. Semua hal dia lakukan di dalam sel. Ahok kepada Djarot bercerita, bahwa dia tidak berani olahraga, atau sekadar jalan-jalan, keluar sel.
“Takut ada yang foto, nanti jadi tuduhan macam-macam di masyarakat,” kata Djarot.

Diakuinya, saat ini Ahok sudah sangat bisa menerima kondisi lingkungan di sel. Salah satunya dengan mengisi berbagai aktivitas tadi. Termasuk kata dia, banyak membaca buku dan Al Quran.



Next article Next Post
Previous article Previous Post