Rabu, 13 Desember 2017

Saat Sandiaga Uno 'Kucing-kucingan' Ditanya Hal Ini...

Bruniq.com JAKARTA - Apapun yang digunakan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno, selalu menjadi perhatian.

Terbaru, Sandiaga Uno tiba-tiba mengeluarkan pelembab bibir atau lips balm saat mendampingi Gubernur DKI jakarta Anies Baswedan saat menjawab pertanyaan wartawan.
Saat ditanya terkait tingkahnya yang secara tiba-tiba mengeluarkan lips balm dan memoleskan di bibirnya saat mendampingi Anies Baswedan, Sandiaga dengan enteng menjawabnya.
"Nanti (pas doorstop) di bawah ya, aku kasih tahu deh," ujar Sandiaga, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2017).

Pernyataannya tersebut seakan memberikan kode bagi awak media untuk kembali menanyakan hal yang sama, yakni 'lips balm merk apa' yang dipakai pengusaha yang selalu tampil fashionable itu.

Mereka pun menagih jawaban itu kepada Sandiaga.
Namun ternyata politisi Gerindra tersebut pun sambil tersenyum dan seperti meledek sebagian awak media yang penasaran mengenai merk lip balm yang selalu dibawanya itu.


"Ih kamu mau tahu aja," kata Sandiaga sambil tersenyum dan berlalu pergi.
Sebelumnya, saat dirinya menemani Anies dalam sesi wawancara doosrtop usai melakukan kunjungan kerja ke Britama Arena Sports Mall, Selasa kemarin, secara tiba-tiba ia mengeluarkan lip balm dan memakainya di hadapan awak media.

Menariknya, ia memakai pelembab bibir itu saat sesi doorstop masih berlangsung.
Sontak aksinya itu pun seketika mengalihkan perhatian awak media yang biasa meliput Gubernur dan Wakil Gubernur DKI dari era sebelumnya.

Tentu saja, pemandangan itu menjadi perbincangan karena merupakan 'momen langka' bagi seorang pemimpin daerah.

Hingga berita ini dinaikkan, belum diketahui merk lip balm yang dipakai Sandiaga untuk membuat bibirnya tidak kering itu.
Tribunnews pun masih terus mencari informasi terkait merk lip balm yang dipakai Wakil Gubernur yang selalu tampil beda dan bugar itu.



Next article Next Post
Previous article Previous Post