Minggu, 13 Mei 2018

Lagi-Lagi Fadli Zon Serang Jokowi Dengan Isu Teroris "Pemimpin Lemah, Teroris Berkembang" Netizen Buly Habis Habisan Fadli Zon


Bruniq.com - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon ikut mengomentari teror bom di Surabaya lewat tweet berserinya. Namun aksinya itu justru membuat netizen gusar dan meradang.

Ada tujuh cuitan yang ia keluarkan sejak kasus ini ramai, Minggu (13/5/2018). Namun seperti dilihat detikINET, hanya cuitan terakhir yang paling banyak di-retweet dan dikomentari sampai 2.700 kali.

Berikut isi cuitan ketujuh Fadli yang ramai jadi gunjingan netizen:
7. Terorisme biasanya bkembang di negara yg lemah pemimpinnya, mudah diintervensi, byk kemiskinan n ketimpangan dan ketidakadilan yg nyata.



Sontak, banyak netizen yang protes. Bahkan ada nama terkenal yang ikut berkomentar. Berikut beberapa cuitan protes di antaranya:




Zon zon, tindak terorisme itu lebih banyaj di negara2 maju spt anerika, inggris, jerman, prancis. Lo mau bilang mereka miskin dan pemerintahannya lemah? Gw tau oposisi saat ini gak bermutu, tapi gak nyangka kalau sedungu ini.



anda pendukung teroris ??? bukannya melawan... malah ngomporin cari simpati, di jaman sby juga ada teroris pakkk!!! punya otak biat mikir...jgn buat nyinyir



Ada pula yang coba menyindir lewat meme:







Bahkan, ada pula netizen yang balik menyalahkan Fadli Zon karena DPR dinilai terlalu lambat mengeluarkan revisi UU Terorisme.

Halo pak, itu revisi uu terorisme apa kabar? Sudah dari tahun 2016 loh. Kalau tadi ini sudah disahkan dari dulu2, saya jamin g akan ada bom 13 mei di surabaya.



Dan jika kita menggunakan logika keong, harusnya yg bertanggung jawab untuk bom surabaya dpr ri, khususnya pihak2 yg memperlambat uu terorisme ini.



Oleh karena itu, bapak @fadlizon sang dewa dari kahyangan, kerjakan tugasmu, sebagai wakil rakyat, sahkan UU terorisme yg baru.



sempat-sempatnya saat kami sedang berkabung anda memanfaatkan ini!!!!
NURANI ANDA DIMANA PAK??????
RUU TERORIS SAJA SAMPAI SEKARANG BELUM DISAHKAN !!!!

Dan masih banyak lagi balasan Tweet dari netizen lainnya yang membalas dan melawan pernyataan tweet Fadli Zon tersebut.



Next article Next Post
Previous article Previous Post