Rabu, 02 Mei 2018

Ki Joko Bodo Terpaksa Potong Rambut, Ini Alasannya



Bruniq.com - Penampilan Ki Joko Bodo kini berubah. Ki Joko Bodotak lagi tampil seram dengan rambut gondrong dan setelan serba hitam.

Menurut Ki Joko Bodo, dia sengaja memangkas rambutnya karena mengalami pengalaman tak mengenakan dalam perjalanan melintasi waktu.

"Ini masalah pengalaman spiritual. Aku melakukan perjalanan yang sangat cepat di lorong waktu, namanya juga pengilmuan, percobaan ilmu," kata Ki Joko Bodo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/5).

Saat berada di antah berantah yang tak bisa sembarang orang masuk, Ki Joko Bodo mengaku melihat pancuran air jernih. Lantas dia menunggu hingga air berubah warna menjadi kuning keruh. Pertanda pengilmuannya berhasil.

Namun, sayangnya, dalam perjalanan di lorong waktu yang berlangsung amat cepat itu, rambut Ki Joko Bodo tersangkut.

"Di mistik itu kan ada ilmu tertentu ketika melihat pancuran air. Warnanya keruh, aku bisa masuk lewat lorong waktu. Masalahnya pas perjalanan rambutku ini kesangkut di situ sampai kepalaku sakit banget," jelasnya.

Kemudian, setelah berdiskusi dengan rekan yang juga memiliki pengetahuan supranatural, dia disarankan untuk memotong rambut panjangnya.

"Setelah dari lorong waktu kok nggak sembuh-sembuh sakit kepala, terus aku minta tolong ke prof Djamudin. Dia punya STIE juga, katanya saya disuruh potong rambut," tukasnya.

Terkait penampilannya yang tak lagi memakai pakaian hitam dan memakai sarung, pengisi suara dalam film Si Juki ini mengaku lantaran jenuh.

"Aku jenuh aja, dari SMA aku sehari-hari memang gini, santai, pakai sarung, kaus dan sandal jepit," tandasnya.



Next article Next Post
Previous article Previous Post