Sabtu, 05 Mei 2018

Guntur Romli Ungkap Pesan Rahasia Yang Tersirat Di Balik Pidato Racun Kalajengking Jokowi, Ternyata Mengagumkan...


Bruniq.com - Polemik tentang pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tentang racun kalajengking masih terus  bergulir dan menjadi isu politik. Lawan politik Jokowi menjadikannya sebagai alat serang yang ampuh.

Jokowi membahas racun kalajengking saat membuka Musrenbangnas dalam Rangka Rangka Penyusunan RKP 2019 di Hotel Gran Sahid, Jakarta, Senin (30/4/2018). Menurutnya, komoditas paling mahal di dunia bukanlah emas, tapi racun kalajengking. Sebabnya, racun ini punya nilai yang tinggi, harganya US$10,5 juta atau Rp145 miliar per liter.

Polisi Partai solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli angkat bicara terkait racun kalajengking yang disampaikan Jokowi itu. Lewat akun Twitternya yang diunggah pada Jumat (4/5/2018). Dia bilang ada pesan tersirat yang hendak disampaikan oleh sang presiden. Hanya,  orang yang dungu tidak akan memahami pesan tersebut.

Guntur Romli sendiri mengaku baru tahu kalau racun Kalajengking lebih mahal dari emas.

@GunRomli: Saya juga baru tahu kalau racun Kalajengking lebih mahal dr emas, tp pesan yg mau disampaikan Jokowi, dr semua hal yg mahal (bahkan lebih mahal dr emas, sprt racun kalajengking & Cf-252) yg paling mahal tetaplah WAKTU. Orang dungu sih gak bisa nangkap pesan.

Ciutan Guntur Romli ini mendapat tanggapan dari warganet atau netizen. Berikut komentar mereka:

Satu per satu sama dengan satu @dabelyu97 : Karena blio bicara ttg konten yg plg mahal, yg kebetulan scorpion venom salah satu yg termahal. Tp lepas dr smua itu, semahal apapun suatu barang, tetaplah waktu yg plg mahal. Nangkap beginian sj susah ya?

ARI MURTONO ‏ @GunKidFor : Setiap statment dr @jokowi selalu jadi bahan tertawaan dan olok2an bhkan dijadikan meme oleh kaum sebelah. Makna yg terkandung jarang mereka kupas secara positif. Banyak makna positif dlm pesan ini dr bebagai sudut. Menilai sebuah statement harus di telaah secara matang.

S Huda Agatha  @Shda_Aatha : Entah mereka ingin mencari & menggoreng atau memang mereka benar" otak kosong. Bahkan sekelas rocky gerung yg dibilang kaum curut professor itu jd terlihat sngat bodoh

Siantar Man ‏ @sonnaga : 1 lagi pesan jokowi dihadapan para pejabat it bang, kalo mau kaya jangan korupsi tapi usaha

@syahrulsyah88: Setiap orang bebas menyampaikan pendapat, begitu juga setiap orang bebas menginterpretasikan sebuah pendapat, karena perbedaan adalah suatu yang niscaya, kedunguan hanya milik orang yang tidak menghargai perbedaan.



Next article Next Post
Previous article Previous Post