Selasa, 01 Mei 2018

Di hadapan masa KSPI, Prabowo membandingkan Pemerintah Indonesia dengan Thailand. Apa yang ia bandingkan?


Bruniq.com  - Ketum Gerindra Prabowo Subianto mengaku siap memperjuangkan tuntutan buruh. Prabowo juga membandingkan pemerintah Indonesia dengan Thailand.

"Saya lihat di negara tetangga bukan transportasi murah, tapi di Thailand, transportasi bagi rakyat miskin tidak bayar. Kalau mereka bisa membela rakyatnya, kenapa kita tidak mampu?" kata Prabowo di hadapan massa KSPI di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (1/5/2018).

"Saya hari ini mendapat kekuatan luar biasa. Saya hari ini dengan kekuatan kalian saya akan maju, berjuang, dan saya tidak ragu dan gentar kalau mandat kita rebut, kekayaan Indonesia akan kembali ke rakyat. Saya tidak ragu tanda tangan 10 tuntutan kalian karena saya yakin kita punya keyakinan kita bisa melakukannya," ujarnya.

Menurut Prabowo, dukungan buruh KSPI ini seperti memberikan kekuatan kepadanya. Prabowo juga mengaku tidak ragu menandatangani tuntutan buruh.

Prabowo juga telah membuat buku tentang Indonesia. Dia menekankan tentang kekayaan Indonesia yang harus dijaga.

"Saya sudah membuat buku dan diserahkan ke KSPI. Nanti akan dibagi. Paradoks pidato saya kalau dibanding isi buku itu 9 jam. Jadi saya bikin bentuk buku, saya pelajari, itu data dari pemerintah, PBB, bank dunia. Negara kita kaya. Tapi kita harus pandai menjaga kekayaan itu," tuturnya.



Next article Next Post
Previous article Previous Post