Rabu, 16 Mei 2018

Berjaket Hitam, Bupati Bengkulu Selatan yang Kena OTT Tiba di KPK


Bruniq.com  - Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud tiba di KPK. Saat tiba di KPK, Dirwan yang dicokok falam operasi tangkap tangan (OTT) KPK ini bungkam.

Dirwan tiba di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018) pukul 12.20 WIB. Saat tiba, Dirwan tampak mengenakan jaket berwarna hitam. Dia tak membuka mulut sedikit pun dan langsung masuk dan dibawa ke ruang pemeriksaan di lantai 2.

Tak lama, seorang perempuan berkerudung krem juga tiba dan didampingi petugas KPK masuk. Menyusul kemudian seorang laki-laki berkaca mata dengan kemeja motif garis juga masuk. Selanjutnya, istri Dirwan yang mengenakan kerudung ungu juga dibawa masuk.

Malam tadi, KPK menyebut mengamankan 4 orang di wilayah Bengkulu. Mereka lebih dulu diperiksa di Polda Bengkulu sebelum diterbangkan ke Jakarta.

Selain mengamankan oknum, KPK juga mengamankan uang sekitar Rp 100 juta. Diduga transaksi terkait fee proyek.

"Diamankan uang sekitar Rp 100 juta. Empat orang sudah diamankan bersama tim. Ada kepala daerah/bupati, keluarga bupati, PNS, dan pihak swasta yang diamankan," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah, Selasa (15/5).



Next article Next Post
Previous article Previous Post