Senin, 09 April 2018

Woww!! Ini yang dilakukan Partai Demokrat jika kembali ke pemerintahan

Bruniq.com - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), bertekad agar partai yang dipimpinnya bisa kembali menguasai kursi pemerintahan. Dengan kerja keras, kata SBY, hal itu bisa terwujud di Pemilu 2019 mendatang.

SBY mengatakan bahwa jika Partai Demokrat kembali ke pemerintahan pascapemilu 2019 ada beberapa hal yang akan dilakukan. Di antaranya melanjutkan sejumlah kebijakan pro rakyat yang dulu dilakukan oleh Partai Demokrat saat SBY menjadi Presiden RI selama dua periode.
"Kebijakan pro rakyat yang dulu ada selama saya memimpin 10 tahun harus dihidupkan kembali. Tak hanya dihidupkan tetapi ditingkatkan," ujar SBY saat melantik pengurus DPD Partai Demokrat DIY di Gedung Jogja Expo Center, Senin (9/4).
SBY menjabarkan, selain melanjutkan program yang telah dilakukannya, program-program Presiden Jokowi yang dianggap baik juga akan diteruskan. Program-program itu, sambung SBY harus berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

SBY juga mengingatkan akan isi pidato dari Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Pemenangan Pemilu, Agus Harimurti Yudhoyono pada 11 Maret yang lalu. Dalam pidato tersebut disampaikan bahwa ada beberapa hal yang akan dilakukan Partai Demokrat jika kembali ke dalam pemerintahan.
"Kalau berada di pemerintahan akan melakukan 9 strategi dan solusi yang dulu gamblang disampaikan satu persatu. Untuk menjawab dan mengatasi segala persoalan yang saat ini dihadapi oleh masyarakat. Siapapun nanti Presiden dan Wakil Presiden wajib hukumnya bagi Demokrat dengan apa yang kita ketahui sekarang ini benar-benar menjalankan kebijakan dan program untuk rakyat," tutup SBY.

Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post