Sabtu, 21 April 2018

Viral, Video Guru Tampar Murid Sambil Angkat Kaki



Bruniq.com - Lagi kekerasan terjadi dunia pendidikan. Seorang guru menampar siswanya cukup keras di depan kelas hingga tubuh murid terhuyung ke belakang. Bahkan ketika menampar si murid, kaki kanannya ikut terangkat.

Aksi guru itu terekam dalam sebuah video yang kemudian menjadi viral di dunia maya. Video berdurasi 19 detik ini diposting akun twitter Lambe Turah. Diakun itu, disebutkan peristiwanya terjadia di sebuah SMK K di Purwokerto.

"J A N G A N D I T I R U!!! .
Ini beneran kejadian di sebuah SMK K daerah purwokerto?

Minceu dapat banyak DM dengan sudut yang berbeda berbeda
tapi tetap sama sich

Semoga aja tidak yang seperti minceu pikirkan
Karena minceu masih menunggu kabar yang lebih jelas," tulis akun Lambe Turah.

Guru yang memakai pakaian biru putih ini, sebelum menampar memberikan kode. Sebelum menamparsang siswa, si guru laki-laki itu mengelus-elus kepala muridnya.

"sekali lagi, kalau ada temenanya yang nangis setelah ini, jangan ditertawakan ya," ujarnya sambil tangan kirinya mengelus pipi muridnya.

Setelah itu beberapa jam kemudian Lambe Turah kembali mengunggah sebuah video yang berisi klarifikasi dari guru yang diketahui merupakan guru mata pelajaran Teknik Komputer Jaringan (TKJ) tersebut. Dalam video singkat tersebut terlihat guru berinisial L mengatakan bahwa ia telah menamparpara siswanya.

“Halo saya klarifikasi, kalau wajah saya kemudian beredar di media sosial, iya ini benar saya. Saya menghukum mereka dan ini korbannya semua ada,” ujarnya sambil menunjuk dirinya sendiri.

Tak berapa lama kemudian, akun Lambe Turah menyebutkan, si guru dibawa semua ke kantor polisi untuk dimintai keterangan . "Semoga semua nya baek baek saja," tulis akun tersebut.



Next article Next Post
Previous article Previous Post