Senin, 09 April 2018

Tegas!! Idrus Heran Pembagian Sembako Jokowi Diributkan

Bruniq.com Jakarta - Mensos Idrus Marham menyebut bantuan berupa sembako dari Presiden Jokowi sudah lama dilakukan, bahkan sebelum tahun politik. Idrus Heran apabila bantuan ini diributkan jelang Pilpres.

"Kan sudah dari awal sudah ada bantuan ini. Ya kenapa? Masak mau Pemilu, masak dihentikan kepentingan rakyat?" ujar Idrus di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018).

Idrus malah bertanya balik bagi yang mempersoalkan bantuan sembako dari Jokowi. Idrus malah menyarankan bantuan sembako semakin ditingkatkan.


"Aneh juga kalau kami bantu rakyat ada yang ngomel. Itu justru perlu dipertanyakan, mereka berjuang untuk apa? Kalau kami bantu rakyat, kenapa ngomel-ngomel? Kami semua kerja untuk rakyat," paparnya.

"Kalau kami kerja untuk rakyat ada yang ngomel, ada yang menyoroti, itu aneh. Sudah ada program semua. Masak itu mau dihentikan gara-gara ada Pemilu? Mestinya lebih ditingkatin saja. Dan kita kerja untuk rakyat," sebutnya.


Idrus menyebut, Kemensos juga memiliki anggaran terkait bantuan masyarakat. "Ada anggaran di Kemsos, saya tanggung jawab. Ada di mana-mana yang terkait PKH, Bansos, ada di Kementerian Sosial," tutur Idrus. 

Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post