Senin, 02 April 2018

Tanpa Sengaja Sandiaga Ungkap Capres Dari Gerindra, Kandidat Lain Yang Di Isukan Itu Tidak Mungkin Di Pilih Gerindra, Kecuali Sosok Satu Ini



Bruniq.com -  Ketua Tim Pemenangan Pemilihan Presiden 2019 Partai Gerindra, Sandiaga Uno tengah menjaring aspirasi masyarakat untuk menetapkan bakal calon presiden dan wakilnya. Namun yang pasti Prabowo Subianto dipastikan jadi capres 2019 dari Gerindra.

"Saya rasa paling penting sekarang adalah menyerap aspirasi masyarakat dulu. Kalau Gerindra jelas mengusung Pak Prabowo Subianto jadi presiden di 2019," katanya di Bekasi, Minggu (1/4/2018).
Hal itu dikatakan Lelaki yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta saat menyambangi Gedung Pertemuan Toton Baho Bekasi Selatan, Minggu, dalam rangka menghadiri deklarasi pemenangan pasangan Nur Suprianto-Adhy Firdaus di Pilkada Kota Bekasi.

Gerindra tak mau terburu-buru mendeklarasikan Prabowo Subianto menjdi calon presiden RI periode 2019-2024.

"Sebab, apa yang diinginkan oleh partai dengan masyarakat belum tentu sepaham," katanya.Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra itu mengatakan, partainya kini fokus untuk menjaring aspirasi masyarakat sampai ke tingkat bawah.

Sandi mengatakan Gerindra harus menyelaraskan keinginan masyarakat dengan tuntutan hidup saat ini di Indonesia.

"Kita harus menyinkronkan dulu, mengoneksikan apa yang diinginkan oleh warga, lalu kita baru lakukan konsolidasi," ujarnya.

Agenda kegiatan Sandiaga bersama Nur-Firdaus dilanjutkan dengan melakukan belusukan ke Pasar Jatiasih, Kota Bekasi untuk menyapa pedagang dan masyarakat.

Kehadiran mereka di pasar tradisional tersebut disambut antusias masyarakat di sana dengan berfoto bersama dan menjaring aspirasi dengan berdialog.



Next article Next Post
Previous article Previous Post