Selasa, 03 April 2018

Tak Ingin Fadli Zon Stroke, Ruhut: Kita Butuh Buat Lucu-lucuan



Bruniq.com - Politisi Ruhut Sitompulmengomentari pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon yang menyebut Indonesia membutuhkan pemimpin seperti Presiden Rusia Vladimir Putin dan bukan yang planga plongo.

Menurutnya, Fadli menyampaikan hal tersebut karena stres melihat prestasi Presiden Joko Widodo(Jokowi) membangun Indonesia.

"Ya kelihatan Fadli Zon itu melihat prestasi Pak Jokowi memimpin Indonesia ini, beliau (Fadli) semakin stres, saya khawatir lama-lama dia bisa stroke," kata Ruhut kepada NNC, Senin (2/4/2018).

Karenanya, Ruhut mendoakan agar Fadli Zon tidak mengalami stroke, sebab masyarakat masih membutuhkan celotehan dari Wakil Ketua DPR itu.

"Aku doakan ini kan dia sudah stres ya, kalau stres gak apalah, tapi aku takut kalau dia stroke, kan kasian. Karena kita perlu juga orang-orang kayak gini buat lucu-lucu," ujarnya.

"Kita kan perlu juga ada lucu-lucu seperti dia, pagi ngomong tempe, siang ngomong tahu, malam ngomong jeroan," tutur mantan anggota DPR itu.

Sebelumnya, Fadli Zon menjadi perbincangan hangat, karena cuitannya yang menyebut Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang berani, visioner, cerdas seperti Presiden Rusia Vladimir Putin, dan bukan yang planga plongo.

"Klu ingin bangkit n jaya, RI butuh pemimpin spt Vladimir Putin: berani, visioner, cerdas, berwibawa, nggak byk ngutang, nggak planga plongo," tulis Fadli Zon di akun Twitternya, Jumat (30/3/2018).



Next article Next Post
Previous article Previous Post