Jumat, 13 April 2018

Simak Nih, Pesan Sandiaga soal Puting Prabowo



Bruniq.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga S Uno mengomentari video Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bertelanjang dada sambi diarak kader-kader Partai Gerindra. Sandi yang dipercaya sebagai koordinator Tim Pemenangan Gerindra di Pilpres 2019 menyebut video itu menjadi bukti kedekatam Prabowo dengan para kader-kader partainya.
“Bahwa Pak Prabowo dekat sekali. Dia tidak berjarak dan memang apa adanya,” ujarnya saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (13/4).

Video Prabowo bertelanjang dada direkam usai mantan Danjen Kopassus itu menerima mandat dari Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Gerindra untuk maju sebagai calon presiden (capres) di Pemilu 2019. Sandiaga meyakini video itu menjadi bukti bahwa Prabowo memang didukung oleh kader-kader Gerindra untuk kembali maju di Pilpres 2019.

“Jadi, itu menunjukkan kedekatan dia, sebagaimana dia bagian dari kebersamaan ini,” tambahnya.

Karena itu Sandi mewanti-wanti publik agar fokus pada sosok Prabowo dan bukan pada persoalan telanjang dada. “Saya bilang jangan gagal fokus,ngeliatin putingnya (Prabowo),” ucapnya.

Dia menegaskan, Gerindra sedang fokus mencari mitra koalisi untuk mengusung Prabowo di Pilpres 2019. Selain itu, Gerindra juga akan menggalang dukungan berbagai kalangan.

“Habib, ulama, ustaz, juga para pendeta, pastor, kami ingin mendengar seluruh masyarakat apa yang diinginkan. Dan kami yakin bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat, itu yang menjadi fokus kami tiga bulan ke depan,” pungkasnya.

Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post