Minggu, 08 April 2018

Sebut Sukmawati Lebih Konyol dari Ahok, Orator Aksi 64 Sebut Betapa Sedihnya Fatmawati, Ibu Negara Pertama


Bruniq.com - Ribuan massa dari berbagai ormas yang tergabung dalam Alumni 212, menggelar aksi unjuk rasa depan Bareskrim Polri, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).
Mereka menggelar Aksi 64 ini untuk meminta Polri segera menetapkan Sukmawati Soekarnoputri sebagai tersangka kasus penistaan agama, karena puisinya 'Ibu Indonesia' dinilai mereka telah melecehkan agama Islam.

Salah seorang orator Aksi 64 mengatakan, puisi Sukmawati yang menyinggung soal syariat Islam, cadar, dan adzan, lebih 'konyol' dibanding kasus penistaan agama yang dilakukan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Anak-anakku, para mujahid dan mujahidah, hari ini agama kita terusik kembali, bahkan lebih konyol dari Ahok," ujar orator itu di atas mobil komando.

Orator wanita itu juga menyebut, apang dilakukan Sukmawati telah membuat sedih istri Presiden pertama Soekarno, Fatmawati, yang tak lain adalah ibu kandung Sukmawati.

"Apa dia lupa siapa ibunya? Ibu yang telah melahirkannya, seorang ibu negara bernama Fatmawati, pasti telah mengajarkan agama yang benar kepada dia," paparnya.

"Tapi tak kala ia besar, ia menjadi orang yang melanggar agama, betapa sedihnya hati ibunya sendiri. Apalagi Ibu Pertiwi yang mayoritas adalah Islam," ucap dia.

Lebih jauh wanita bercadar itu mempertanyakan alasan Sukmawati menyebut tak tahu syariat Islam, padahal sejak kecil umat Islam sudah diajarkan tentang syariat.

"Dia berani mengatakan dia tidak mengenal syariat Islam, apa artinya dia beragama Islam? Kita dari kecil sudah didik syariat Islam, baru umur 7 tahun sudah diajarkan sholat, kalau 10 Tahun tidak sholat boleh dipukul, itu syariat Islam, Allahuakbar!" tandasnya.

Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post