Minggu, 08 April 2018

Sebelum Konvoi Naik "Chopper", Jokowi Lebih Dulu Pamer Kelengkapan Surat Surat Berharga


Bruniq.com - Presiden Joko Widodo menjajal sepeda motor barunya, Royal Enfield Bullet 350 cc bergaya chopper, di Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (8/4/2018).

Namun, sebelum konvoi sejauh 30 kilometer dengan para bikers, Jokowi terlebih dahulu memamerkan kelengkapan surat-surat motor chopper-nya kepada wartawan.

"Supaya enggak ramai," kata Jokowi.

Jokowi lalu menunjukkan berbagai surat, seperti surat izin mengemudi, (SIM), surat tanda nomor kendaraan (STNK), buku pemilik kendaraan bermotor (BPKB), dan sertifikat uji.

Tidak hanya itu, Jokowi juga memamerkan kelengkapan aksesoris sepeda motornya, seperti spion, pelat nomor kendaraan, dan lampu sein.

"Semua ada, memang harus komplet," kata Jokowi.

Jokowi mengatakan, ia akan menempuh rute sejauh 30 kilometer bersama puluhan bikers. Rute yang ditempuh adalah dari kantor Kecamatan Bantar Gadung sampai ke Pantai Pelabuhan Ratu.

Selain didampingi bikers, Jokowi juga ditemani Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya, serta Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Jokowi tampil sporty layaknya anak motor dengan mengenakan jaket jins, celana jins, dan sepatu kets.

Jaket jins Jokowi cukup mencolok karena ada gambar peta Indonesia bewarna merah dan putih di bagian depannya. Di bagian belakang jaket Jokowi yang berwarna biru muda itu juga ada tulisan besar "Indonesia" dalam motif batik.

Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post