Jumat, 06 April 2018

Salam Dua Periode!! Jokowi: Yang Mau Telepon Saya Silakan, Asal...

Burniq.com Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkit soal janjinya untuk rutin selama 3 bulan sekali bertemu dengan para budayawan. Dia meminta budayawan untuk menagih janjinya itu, bahkan jika perlu langsung telepon.

Hal itu disampaikan Jokowi saat bertemu dan bincang santai dengan para budayawan di halaman belakang IStana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018). Ada sekitar 30 budayawan dari berbagai bidang yang hadir.

"Ini karena tidak pernah ditagih, saya dulu janji. Yang salah bukan saya, yang salah yang nggak nagih ke saya," kata Jokowi.

Bincang santai ini dilakukan di halaman belakang Istana Negara, tepat di bawah sebuah pohon besar nan rindang. Jokowi dan para budayawan duduk di atas bangku yang saling menghadap.

Jokowi berharap agar budayawan selalu mengingatkan soal janjinya soal pertemuan rutin itu. Dia menyarankan mengingatkan lewat Menteri Serkretaris Negara Pratikno, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, hingga Tim Komunikasi Presiden Sukardi Rinakit.

"Silakan, apapun. Bisa ke Mensesneg, yang lebih mudah lagi Pak Triawan atau Mas Kardi, atau telepon ke saya, kalau memiliki nomor saya, karena saya tidak memiliki telepon," kata Jokowi tersenyum yang disambut senyum dan tawa juga oleh para budayawan.


Di sela perbincangan tersebut, pelukis Nasirun tampak sibuk dengan kuas dan cat. Pria berambut gondrong tersebut sibuk melukis suasana pertemuan tersebut di atas sebuah kanvas putih.

Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post