Jumat, 20 April 2018

Rizal Ramli Puji-puji Sandiaga . Kenapa?

Bruniq.com Jakarta - Mantan Menteri Koordinator Perekonomian Rizal Ramli melontarkan pujian kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Rizal mengaku kagum dengan fisik Sandiaga yang tetap segar meski sudah seharian bekerja.

"Saya nggak nyangka ini sudah pukul 16.00 WIB sore, tapi Mas Sandi masih tetap segar, masih tetap gagah, ternyata fisiknya luar biasa, bukan dongeng," kata Rizal di Kafe JakBistro, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (20/4/2018).

Sandiaga memang diketahui gemar olahraga secara rutin. Mulai dari lari pagi, bersepeda, basket, hingga berenang selalu dilakukan sebelum menjalani tugasnya sebagai Wakil Gubernur DKI.


Kembali pada pertemuan Rizal dan Sandiaga. Dalam jumpa pers usai 'ngopi' sore, Rizal memuji kinerja pemprov DKI yang fokus pada masalah ekonomi. 

Rizal menyebut terkait masalah ekonomi khususnya soal penciptaan lapangan kerja, pencapaian pemprov di tangan Anies-Sandi dinilainya bisa melampaui target nasional.

"Pak Gubernur dan wakil gubernur fokus di dalam masalah ekonomi bisa saya kira tumbuh di atas rata-rata nasional, rata-rata nasional kan mandek 5 persen, Sandi wakil gubernur targetnya 7 persen, kalau itu tercapai tentunya luar biasa," ujarnya.

"Bisa karena berani coba cara-cara baru. Tidak cara yang konvensional. Terutama di dalam soal penciptaan lapangan kerja, karena pada tingkat nasional ekonomi 5 persen lapangan kerja yang diciptakan sedikit karena effortnya terlalu tinggi," sambungnya.

Rizal juga mengucapkan selamat atas kinerja Anies-Sandi selama memimpin DKI Jakarta. Rizal menyebut suasana Jakarta saat ini terasa lebih tenang dan sejuk.

"Kami mengucapkan selamat setelah berapa lama gubernur dan wakil gubernur baru terasa suasana tenang dan sejuk di DKI, sebelumnya sebelumnya kita tahulah suasananya kayak apa sekarang ada perasaan tenang dan sejuk," lanjutnya.



Next article Next Post
Previous article Previous Post