Senin, 23 April 2018

Prabowo: Gua Catat Lu...

Bruniq.com Jakarta - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto memuji kedisiplinan kader-kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat memberi sambutan dalam milad ke-20 PKS. Prabowo mengilas balik pengalaman berkampanye dengan PKS, kala itu terlihat kaum ibu-ibu dari partai berlambang padi dan bulan sabit itu setia berdiri mendengarkan orasi meski cuaca panas. 

"Berapa kali kita (Gerindra) kampanye sama PKS. PKS itu disiplin, terutama ibu-ibunya yang disiplin. Jadi tidak takut panas. Kadang-kadang 'partai kebangsaan', panas sedikit, sudah minggir ke warung," kata Prabowo disambut tepuk tangan orang-orang yang menghadiri acara di kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4/2018).


"Nah itu tuh. Itu 'partai kebangsaan' tuh," sambung Prabowo sambil menunjuk beberapa orang itu. Orang-orang tersebut memakai kaus
 jerseyGerindra seperti yang dipakai Prabowo.

Prabowo lalu melepas pandangan. Pandangannya terhenti saat dia menghadap ke arah kiri podium. Dia langsung menunjuk dan berteriak kepada beberapa orang yang sedang duduk sambil minum.


"Lu kira gua nggak lihat lu? Gila lu, pimpinan lu berdiri, lu duduk-duduk di situ, minum," teriak Prabowo, yang mengundang gelak tawa orang-orang yang hadir.

Prabowo pun tampak tertawa dan pura-pura memarahi anak buahnya itu. "Tampang lu gua catat semua. Nah ini nih 'partai kebangsaan'," seru Prabowo. 

"Baru gua cerita, sudah lihat lu semua di situ," imbuh Prabowo.



Next article Next Post
Previous article Previous Post