Minggu, 08 April 2018

PKB Sebut, Ketum PPP Rommy Kayak Dukun Saja, Ini Maksudnya


Bruniq.com - Wakil Sekretaris Jenderal (wasekjen) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daniel Johan menanggapi pernyataan Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Rommy) yang memprediksi akan ada dua partai politik yang merapat ke koalisi pengusung Joko Widodo bulan ini. Hal itu karena PKB sendiri menolak tebak-tebakan sebagaimana dilakukan Ketum PPP itu. Tebak-tebakan ala Rommy itu disebutnya seperti dukun.
"Mas Rommy sok tau ah. Kayak dukun politik aja nebak-nebak," kata Wasekjen PKB Daniel Johan sembari tertawa ha..ha...ha...di hadapan wartawan, Jumat (6/4/2018).

Saat ditanya seputar Pilpres 2019, PKB tidak akan menentukannya di bulan ini, beda dengan prediksi Rommy. Daniel menegaskan PKB akan membuat sikap di Muspimnas PKB Juni tahun ini (2018).

"Kalau PKB kan Juni nanti saat Muspimnas. Namun, jika pun ada partai lain yang akan deklarasi, saya khawatir karena sudah dibocorkan dulu oleh Mas Rommy malah jadi batal nanti," ujar politisi PKB ini. "Jadi, baiknya biar partai yang bersangkutan menyampaikannya langsung," ucap Wakil Ketua Komisi IV DPR itu.

Sebelumnya, PPP membuat peta Pilpres 2019 semakin panas. Rommy mengklaim akan ada dua partai politik yang segera bergabung ke koalisi pengusung Joko Widodo.

Seperti diketahui, saat ini Joko Widodo telah mendapat dukungan dari 5 partai politik untuk mencalonkan kembali pada pilpres 2019 mendatang. Parpol yang hamir asti mendukung Jokowi adalah PDIP8, Golkar, NasDem, PPP dan Hanura.

Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post