Minggu, 08 April 2018

Luhut: Kalau Prabowo Nyaman Maju Pilpres, Saya Senang Saja...


Bruniq.com - Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih menimbang dengan cermat untuk maju dalam Pilpres 2019.

Hal itu dia ketahui setelah bertemu empat mata dengan Prabowo di sebuah restoran di salah satu hotel bintang lima di Jakarta, Jumat (6/4/2018).

"Beliau masih menghitung dengan cermat, kapan mau melakukan deklarasi, biar aja, kalaupun beliau mau maju saya kira bagus," ujarnya saat ditemui usai menghadiri acara di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Minggu (8/4/2018).

Sebagai teman ucap Luhut, banyak hal yang ia bicarakan dengan Prabowo. Termasuk soal pertimbangan Prabowo yang belum juga mendeklarasikan diri sebagai calon presiden 2019.


Ia menuturkan, banyak pertimbangan internal yang dipikirkan oleh Prabowo sehingga belum deklarasi sebagai Capres. Namun Luhut enggan menjelaskan pertimbangan tersebut ke media.

Meski begitu ucap Luhut, sebagai teman ia akan senang bisa Prabowo ikut maju dalam kontestasi Pilpres 2019.

"Ya terserah beliau (mau maju atau tidak), kalau beliau merasa nyaman untuk maju, saya senang-senang saja," kata dia.

Luhut juga membantah kalau dirinya ikut mendorong-dorong Prabowo untuk maju dalam Pilpres. Ia menegaskan, bahwa maju tidaknya Prabowo sebagai Capres ada di tangan Prabowo sendiri.

Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post