Kamis, 19 April 2018

Jokowi Puja Billboard Cawapres Saya

Bruniq.com Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebut Presiden Joko Widodo menyindir billboard Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang lebih banyak terpajang ketimbang Asian Games. Bagi Cak Imin, Jokowi tidak sedang menyindirnya.

"Bukan nyindir, itu memuja, ha-ha-ha...," ujar Cak Imin di kompleks parlemen, Senayan, Kamis (19/4/2018).

Meski demikian, Cak Imin mengaku akan menindaklanjuti keluhan Jokowi itu. Dia segera memerintahkan jajarannya untuk memajang baliho Asian Games di samping potret dirinya. 

Selain itu, Sandiaga mengatakan Jokowi sempat berkelakar terkait lebih banyaknya billboard politikus dibanding billboard Asian Games.


"Ya saya harus minta temen-temen yang bikin baliho itu untuk nambahin sukseskan Asian Games. Kita dukung semua masyarakat untuk menyosialisasikan, menopang kesuksesan Asian Games 18 Agustus," ucap Cak Imin. 

"Gairah harus dikatakan di semua tempat," imbuh pria yang mendeklarasikan diri sebagai cawapres Jokowi itu.

Billboard Cak Imin sempat disebut Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dalam wawancara setelah bertemu Presiden Jokowi. Sandiaga mengatakan Jokowi menyoroti kurangnya promosi serta gairah masyarakat akan pergelaran Asian Games. 


"Tadi Pak Presiden sempat joking bahwa saya lebih sering melihat billboard-nya Cak Imin (Muhaimin Iskandar). Saya lebih sering melihatnya billboard politisi-politisi daripada billboard Asian Games. Jadi itu tadi perintah langsung dari Presiden. Dan kami di DKI akan tindak lanjuti segera," katanya, Rabu (18/4). 



Next article Next Post
Previous article Previous Post