Sabtu, 21 April 2018

Jika Jadi Presiden, Ini yang Pertama Kali Dilakukan Rizal Ramli



Bruniq.com - Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli berjanji akan melakukan terobosan baru jika terpilih jadi presiden pada 2019 mendatang. Mendengar statemen tersebut, publik pasti merasa penasaran, apa yang akan dia lakukan jika nantinya Rr terpilih jadi orang nomor satu di  Tanah Air?

"Saya sampaikan hari pertama kami jadi Presiden, saya akan tangkap 100 orang paling brengsek di Indonesia. Kita buang ke Pulau Malaria di Indonesia Tengah, sudah ada ancer-ancer," kata Rizal di Balai Kota Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Meski demikian, Rizal mengaku tak akan mengikuti langkah Presiden Filipina Duterte ysng memerintahkan menembak mati bandar narkoba, sebab menurutnya itu melanggar Hak Asasi Manusia.

"Saya tidak ingin mengikuti Presiden di Filipina dia yang raja narkoba tembak mati itu melanggar Hak Asasi Manusia," ujarnya.

Setelah itu, pada hari kedua, dirinya akan mengeluarkan peraturan pemerintah pengganti undang-undang (Perppu) atau Keputusan Presiden (Keppres) agar parpol mendapat subsidi dari negara.

"Pada hari kedua kami akan mengeluarkan Perppu atau Keppres supaya partai politik seluruhnya dibiayai negara,” ujar Rizal Ramli.



Next article Next Post
Previous article Previous Post