Sabtu, 07 April 2018

Ingin Jokowi Diganti, Ratna Sarumpaet Ungkap Kriteria Calon Yang Dia Mau


Bruniq.com -  Aktivis kemanusiaan Ratna Sarumpaet berpendapat, banyak kegagalan yang terjadi di kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Salah satunya ia menyebut rakyat semakin susah.

"Karena dalam pandangan saya memang banyak sekali kegagalan terutama dalam konteks kemanusiaan, membahagiakan rakyat," kata Ratna kepada NNC, Kamis (5/3/2018).

"Ini betul-betul rakyat disudutkan dari mulai tenaga kerja, dari mulai semua, sampai ke nelayan, semua mayoritas rakyat kita itu susah. Yang menjadi gagah perkasa berdiri itu cuma infrastruktur, walaupun ada tumbang juga, karena gak kokoh mungkin," sambungnya.

Karenanya, wanita yang juga berprofesi sebagai seniman ini berharap, di Pilpres 2019 mendatang, harus ada pemimpin baru yang menggantikan petahana.

"Ganti Presiden, saya berharap Presiden baru ya. (Sosok seperti apa?) Yang cinta Indonesia, yang menghormati Indonesia, yang punya rasa nasionalisme yang kuat. Aku butuh yang kayak gitu," paparnya.

Saat disinggung siapa yang menjadi jagoannya di Pilpres 2019, ibu dari artis Atiqah Hasiholan itu enggan membeberkan. "Rahasia dulu dong, biar kita sama-sama nyari," ujar Ratna.

Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post