Kamis, 05 April 2018

Heboh!! Kapan Deklarasi? Prabowo: Belum Tentu Ada Tiket

Bruniq.com Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hingga kini belum mendeklarasikan diri maju di pertarungan Pilpres 2019. Lantas, kapan?

Saat ditanya apakah dirinya akan mendeklarasikan diri maju di Pilpres 2019, Prabowo belum mau menjawab tegas. Prabowo meminta publik bersabar. Dia mengaku masih mencari yang terbaik.

"Deklarasi itu kan kalau ada tiket, kan kalau ada tiket dan juga belum tentu situasi kan berkembang ya, kita berpikir positif, sabar-sabar lah, kita cari yang terbaik," kata Prabowo di sela Rakernas Bidang Hukum dan Advokasi DPP Gerindra di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018). 


Prabowo juga menyatakan deklarasi tidak akan dilakukan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra pada 11 April 2018. Dia pun belum mau membuka siapa sosok yang dibidik untuk jadi bakal cawapres.

"Menurut kamu siapa? Ya udah kamu ajalah cawapresnya," seloroh Prabowo kepada wartawan.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani sebelumnya mengatakan, penggodokan nama bakal calon wapres pendamping Prabowo masih dilakukan. Nama-nama bakal calon wapres tersebut sudah mengerucut 3-5 nama.



Siapa 3-5 orang tersebut, Muzani tidak mau menyebut nama. Dia hanya menyebut orang yang masuk bursa bakal calon wapres itu tokoh nasional.
"Ya sudah mau mengerucut, tapi mudah-mudahan kita bisa mendeklarasikan presiden, wakil presidennya belakangan," kata Muzani. 

Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post