Jumat, 20 April 2018

GEMPAR!! Kasus Makar Terhadap Jokowi, Sri Bintang Bilang Begini...

Bruniq.com Jakarta - Sri Bintang Pamungkas menyatakan tak pernah lagi diperiksa di Polda Metro Jaya sebagai tersangka kasus pemufakatan makar terhadap pemerintah di bawah Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Pemeriksaan berhenti setelah dia ditangguhkan penahanannya. "Saya sobek-sobek surat persyaratan harus lapor setiap Senin dan Kamis," katanya di Polda Metro Jaya malam ini, Kamis, 19 April 2018, seusai diperiksa dalam kasus menghina komunitas Cina muslim. 

Polisi mengabulkan permohonan penangguhan penahanan Sri Bintang pada April 2017 karena alasan kesehatan selama meringkuk di rumah tahanan Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Permohonan diajukan oleh istrinya, Erlina Sri Bintang.
Dia satu dari delapan orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pemufakatan makar. Polisi menangkap Sri Bintang menjelang demonstrasi anti Ahok pada Desember 2016.
Sri Bintang Pamungkas menerangkan, selama pemeriksaan di kasus makar terhadap Jokowidirinya bersikap kooperatif, tidak melarikan diri, atau merusak bukti. "Rumah saya sudah digeledah polisi."



Next article Next Post
Previous article Previous Post