Minggu, 08 April 2018

Berdesakan, Begini Momen Warga Sukabumi Ingin Dekati Jokowi



Bruniq.com - Kehadiran Presiden Jokowi di Sukabumi, Jawa Barat, disambut antusiasme warga. Warga berdesakan ingin mendekati Jokowi.

Pantauan detikcom, warga berjajar rapi di sepanjang Jalan Sukabumi-Palabuhanratu atau tepatnya di Desa/Kecamatan Bantargadung, Sukabumi, Minggu (8/4/2018). Mereka sabar menunggu Jokowi selesai melakukan sosialisasi stunting atau gizi buruk.

"Pak Jokowi, sini, Pak, pengen foto bareng sini, Pak," teriak warga seraya melambaikan tangannya. 


Anggota Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) terlihat kewalahan menahan desakan warga yang terus merangsek ingin mendekati Jokowi. Melihat itu, Jokowi yang awalnya akan langsung masuk ke dalam mobil lalu mendekati kerumunan warga.

"Ayo sini siapa mau foto," kata Jokowi. 

Sekitar 20 menit kemudian, Jokowi masuk ke dalam mobil kepresidenan. Jendela mobil sengaja dibuka. Jokowi tersenyum sambil melambaikan tangan, iring-iringan kendaraan menjauh dari lokasi acara.
Dia memberi kode agar Paspampres sedikit melonggarkan pengamanan. Warga tidak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk berfoto dengan Jokowi.

Seperti biasa, Jokowi meminta stafnya mengambil hadiah yang sudah dipersiapkan di bagasi kendaraannya. Ratusan hadiah kemudian dibagikan.

Berdesakan, Begini Momen Warga Sukabumi Ingin Dekati JokowiFoto: Presiden Jokowi di Sukabumi. (Syahdan-detikcom

Iring-iringan berhenti di Kantor Kecamatan Bantargadung. Jokowi sengaja ingin menjajal motor Chopper miliknya untuk melanjutkan perjalanan menuju Palabuhanratu. 

Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post