Senin, 09 April 2018

Begini Gambaran Golkar Petakan Kekuatan Prabowo Di Pilpres 2019



Bruniq.com - Ketum Gerindra Prabowo Subianto didorong maju Pilpres 2019 oleh Menko Kemaritiman Luhut B Pandjaitan. Isu liar menyebut dorongan itu merupakan strategi koalisi Joko Widodo karena menganggap Prabowo sebagai lawan yang mudah dikalahkan. Partai Golkar menepis isu itu.
Meski demikian, Golkar mengakui sudah mengantongi peta kekuatan dan kelemahan Prabowo menjelang Pilpres 2019.

"Tidak ada lawan capres yang mudah dikalahkan. Semua capres memiliki peluang yang sama untuk dapat memenangkan Pilpres 2019," ucap Ace.

"Baik Pak Prabowo maupun kandidat capres lainnya memiliki karakter pemilih masing-masing. Dan kita sebenarnya sudah memiliki petanya. Pak Prabowo memiliki pemilih yang militan dan dukungan Partai Gerindra yang kuat. Modal itu tak bisa kita anggap enteng," ujar Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Senin (9/4/2018).

Ace menegaskan semua capres, termasuk Prabowo, tidak bisa dianggap enteng. Apalagi basis massa Prabowo disebutnya sangat militan.

"Pak Prabowo hingga saat ini masih memiliki pendukung militan dan dukungan Partai Gerindra yang solid," tambah Wakil Ketua Komisi VIII DPR itu.

Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post