Selasa, 10 April 2018

Alamak!! Fadli Zon: Pernyataan Desmond Terkait Prabowo Tak Wakili Gerindra


Bruniq.com Jakarta - Ketum Gerindra Prabowo Subianto disebut menimbang nama Gatot Nurmantyo dan Anies Baswedan sebagai penggantinya andai tak jadi maju Pilpres 2019. Waketum Gerindra Fadli Zon menjamin Prabowo kembali berlaga sebagai calon presiden 2019.

"Pak Prabowo maju, 100 persen maju. Saya jamin. Malah kalau perlu kita taruhan," kata Fadli di gedung DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/4/2018).
Fadli mengaku sudah bertemu langsung dengan Prabowo untuk memastikan hal tersebut. Prabowo disebutnya siap maju atas dukungan dari seluruh kader Partai Gerindra.


Desmond pun menyebut nama-nama soal siapa yang akan diusung Prabowo andai tidak maju pilpres. Gatot dan Anies masuk pertimbangan eks Danjen Kopassus itu.

"Hampir seluruhnya, hampir 100 persen dari kader struktur Gerindra menginginkan Pak Prabowo maju," jelas Wakil Ketua DPR itu.

"Tidak ada Prabowo bicara sebagai king maker, saya langsung berbicara," imbuh Fadli.

Soal pertimbangan dua nama ini diungkapkan oleh Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa. Desmond mengatakan Prabowo sedang menimbang aspirasi masyarakat, termasuk menjadi king maker, yang berarti dia tak akan maju sebagai capres. 



Menurut Fadli, pendapat Desmond itu tak mewakili kesepakatan partai. Prabowo disebut tak berencana menjadiking maker dalam kontestasi Pilpres 2019.

"Saya kira itu pendapat pribadi dan tidak mewakili partai," tandasnya. 

Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post