Senin, 12 Maret 2018

Terungkap!! Ini Alasan Bachtiar Nasir Diganti dari Ketua GNPF-Ulama

Bruniq.com Jakarta - Gerakan Nasional Pembela Fatwa-Ulama (GNPF-Ulama) menyatakan salah satu alasan pergantian Bachtiar Nasir sebagai ketua adalah kesibukan. Bachtiar disebut mempunyai agenda yang sangat padat.

"Sangat, sangat (sibuk), beliau sangat banyak kesibukannya, beliau aktif masalah Palestina dan segala macam. Salah satu dari beliau (faktor pergantian), melihat aktivitas beliau, beliau menyatakan begitu," kata Ketua GNPF-Ulama Yusuf Martak di Jalan Tebet Barat Dalam, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).


Yusuf mengatakan dengan perubahan sistem kepemimpinan organisasi, GNPF-Ulama membutuhkan pimpinan yang mempunyai banyak waktu luang. Yusuf menyebut dirinya juga akan menyerahkan estafet kepemimpinan jika tak mempunyai waktu luang lagi.

"Tidak ada alasan secara spesifik karena memang setelah adanya pergantian mekanisme kepemimpinan, sistemnya berubah, maka siapa-siapa yang mampu menyediakan waktu lebih banyak, dia lah yang akan diberikan kesempatan. Sama halnya dengan saya sebentar lagi pun dalam kurun waktu, otomatis akan memberikan estafet kepada pengurus yang lain," ujarnya.


Meski begitu, Yusuf tak mau kehilangan Bachtiar Nasir dari GNPF-Ulama. Saat ini Bachtiar menjabat sebagai anggota Dewan Pembina.

"Tetap, saya nggak mau kehilangan beliau. Di Pembina, karena beliau bekas jadi ketua, otomatis harus naik setingkat," imbuh dia. 



Next article Next Post
Previous article Previous Post