Selasa, 13 Maret 2018

TEGAS!! Pamer Walk Out di Pidato Jokowi, Elite PD Ferdinand Tunggu Sanksi

Bruniq.com Jakarta - Aksi walk out yang dilakukan Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat (PD) Ferdinand Hutahaean berujung ancaman sanksi. Ketua Dewan Kehormatan PD Amir Syamsuddin menyebut adanya sanksi dari Komisi Pengawas.

"Maka itu saya tunggu saja sanksinya seperti apa. Setelah itu baru saya ambil sikap," kata Ferdinand saat berbincang dengan detikcom, Selasa (13/3/2018).


Ferdinand masih sangsi jika dirinya akan dijatuhi sanksi karena walk out. Dia pun mengaku belum tahu soal ancaman sanksi tersebut.

"Peraturan organisasi jika ada yang saya langgar yang mana? Kan harus jelas. Kalau ternyata ada yang saya langgar, wajar dapat sanksi teguran lisan atau tertulis. Tapi jika tidak ada yang saya langgar kan tentu tidak bisa disanksi," kata dia.

Dia tak mau berspekulasi soal kemungkinan sanksi yang diberikan kepadanya. Dia juga enggan bicara kemungkinan masih bertahan di Partai Demokrat atau tidak jika benar diberi sanksi.

"Apakah yang saya lakukan melanggar AD/ART kan harus dilihat," ujar dia.

Ferdinand memang melakukan walk out secara diam-diam saat Presiden Jokowi berpidato di Rapimnas Partai Demokrat pada Sabtu (10/3). Namun Ferdinand mencuitkan aksinya itu lewat akun twitter @LawanPoLitikJKW keesokan harinya (11/3).



Next article Next Post
Previous article Previous Post