Sabtu, 31 Maret 2018

Siapa?Mengejutkan!! Prabowo Sebut: Pemimpin Makin Dekat ke Jakarta Makin Jahat...

Bruniq.com Kabupaten Bandung - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke Kabupaten Bandung dalam tour 'Prabowo Menyapa Warga Jawa Barat'. Di Soreang, Kabupaten Bandung, ia menyatakan saat ini Indonesia butuh pemimpin baik dan jujur.

"Yang jujur ini repot, yang jujur dan tulus itu ada di rakyat, semakin tinggi dan mendekat ke Jakarta makin jahat, pinter bohong dan pinter nipu. Nipu rakyat," tegasnya di hadapan ratusan kader dan simpatisannya di Hotel Sutan Raja, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/3/2018).

Karenanya, kata dia, ia perlu berkeliling daerah untuk menyerap aspirasi masyarakat. "Itu yang tidak boleh, karena itulah saya keliling Jawa barat. Nanti Jawa Timur dan Jawa Tengah," ujarnya.

Menurutnya kunjungannya ke Kabupaten Bandung merupakan daerah ketujuh yang didatangi di Jabar. Dalam empat hari ke depan, ia menyatakan akan mendatangi seluruh daerah di Jabar.

"Saya ingin melihat keadaan, mendengar aspirasi rakyat. Saya merasakan semangat kalian, saya merasakan harapan kalian, keinginan kalian, melihat perbaikan hidup bangsa dan negara," katanya.

Lebih lanjut ia bicara mengenai politik. Prabowo mengungkapkan, kalau mendengar politik itu kotor, politik itu jahat, itu sebuah pengertian yang keliru. Menurutnya, yang jahat itu adalah orang-orang yang menyelewengkan politik ke arah tidak baik.

"Tidak semua partai politik seperti itu. Kalau tidak pakai partai politik ya pakai apa. Demokrasi membutuhkan partai politik. Kalau ada partai politik yang tidak benar itu pemimpinnya tidak benar," ungkapnya.



Prabowo tak menampik ada anggota Gerindra juga yang tidak benar. "Banyak yang baik-baik juga. Di Gerindra pun ada yang tidak benar," tandasnya.



Next article Next Post
Previous article Previous Post