Selasa, 13 Maret 2018

Salam Dua Periode!! Jokowi Diundang ke Kazakstan

Bruniq.com Jakarta – Ketua Senat Parlemen Parlemen Republik Kazakstan Kassym-Jomart Tokayev bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (13/3).
“Ketua Senat Kazakstan bertemu Bapak Presiden Jokowi untuk menyampaikan undangan dari Presiden Kazakstan Nursultan Nazarbayev yang mengundang Pak Jokowi untuk hadir pada acara 'Political Religious Meeting Conference' pada tanggal 10-11 Oktober 2018,” kata Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR Nurhayati Ali Assegaf di Istana Merdeka.
Ia mengatakan, pada pertemuan yang berlangsung akrab, Kassym mengungkapkan harapannya agar Presiden Jokowi berkenan hadir untuk memberikan sambutan pada kegiatan berskala internasional itu.
“Bapak Presiden Jokowi hadir di sana sebagai pembicara yang merepresentasikan negara berpenduduk mayoritas muslim. Bapak Presiden Jokowi diharapkan dapat hadir. Ini dalam rangka 25 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Kazakstan,” jelas Nurhayati.
Senada dengan Nurhayati, Ketua Senat Parlemen Republik Kazakstan Kassym-Jomart Tokayev mengaku sangat mengharapkan kehadiran Presiden Jokowi untuk memenuhi undangan Presiden Kazakstan Nursultan Nazarbayev.
“Saya mengapresiasi penerimaan yang baik bagi delegasi kami. Kami telah menempuh perjalanan lebih dari 10 jam dari Astana untuk sampai ke Jakarta. Misi kami adalah menyampaikan kepada Bapak Presiden Jokowi undangan dari presiden kami, Presiden Nursultan Nazarbayev untuk menghadiri pada pertemuan yang akan diselenggarakan pada Oktober mendatang,” kata Kassym.



Next article Next Post
Previous article Previous Post