Senin, 05 Maret 2018

Mengejutkan!! Studio Rhoma Irama Ditembak, Polisi Masuk-Keluar Lewat Gerbang

Bruniq.com Depok - Studio Soneta Record (SR) milik raja dangdut Rhoma Irama di Jalan Tole Iskandar, Sukamaju, Cilodong, Depok, masih didatangi aparat kepolisian, Ahad, 4 Maret 2018. Tempo belum bisa mendapat keterangan perihal mondar-mandirnya polisi ke dala area studio, karena tidak ada komentar dari pengendara mobil.
Pantauan Tempo, sekitar pukul 15.35 WIB satu uni mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) merk Mitsubhisi Grandis berplat nomor VII 1140-20  yang ditumpangi dua orang terlihat hendak memasuki area studio.
Dua detik kemudian, pintu gerbang terbuka. Tambak seorang petugas sedang menggeser pintu gerbang ke sebelah kanan. Setelah mobil masuk, petugas yang diduga satuan pengamanan (satpam) studio langsung menutup gerbang.
Selang lima belas menit, pukul 15.50, mobil tersebut keluar area. Namun hanya seorang supir, sementara satu orang lainnya masih di dalam gedung.
Studio milik Rhoma Irama itu mendapat teror, Sabtu, 3 Maret 2018 . Studio musik itu diduga menjadi sasaran tembak orang tak dikenal. “Ada proyektil di kusen pintu,” kata seorang pria yang mengaku sebagai penjaga studio, Ahad, 4 Maret 2018.
Pria yang tidak mau disebutkan namanya itu mengatakan penembakan diduga terjadi kemarin siang. “Waktu itu bukan saya yang jaga jadi saya enggak tahu,” ujarnya. Pria itu menuturkan proyektil ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan. “Orang yang nemuin proyektil sekarang juga lagi enggak ada,” ucapnya.
Menurut penjaga itu, pintu yang ditembak tersebut adalah akses masuk ke ruang kerja para karyawan. Penemuan proyektil sudah dilaporkan ke polisi. “Kemarin sempat di garis polisi, lalu tadi pagi didatangi petugas Labfor (Laboratorium Forensik) dari Mabes Polri,” tuturnya. “Sekarang garis polisi sudah dicabut.”
Saat Tempo meminta izin melihat kusen yang kena peluru, penjaga tadi tidak mengizinkan. “Mohon maaf ini perintah dari Bang Haji (Rhoma Irama),” katanya. Dari kejauhan, pintu yang menjadi sasaran tembak terlihat tertutup rapat. Namun aktivitas di studio berjalan seperti biasa. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari kepolisian tentang penembakan di studio milik Rhoma Irama.



Next article Next Post
Previous article Previous Post