Rabu, 28 Maret 2018

Jika Anies Bertempur Jadi Cawapres Prabowo, Jurus Bangau Sandiaga Uno Ke DKI 1



Bruniq.com - Dari lima belas nama kandidat calon wakil presiden yang sedang digodok Partai Gerindra untuk mendampingi Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019, tersebut satu di antaranya adalah Anies Baswedan yang saat ini menjabat Gubernur DKI Jakarta.

"Insyaallah Mas Anies salah satunya," kata Wasekjen Gerindra Andre Rosiade, Selasa 27 Maret 2018, ketika ditanyakan kepastian mengenai Anies Baswedan yang akhirnya dipilih sebagai cawapres Prabowo Subianto.


Andre menjelaskan Anies Baswedan merupakan salah satu kandidat cawapres yang akan dibicarakan dengan parpol koalisi.

Seperti diberitakan sebelumnya Partai Gerindra akan mendeklarasikan Ketua Umumnya Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2019-2024 di Jakarta pada 11 April 2018.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani pada Selasa 27 Maret 2018 menyatakan harapannya bahwa salah satu faktor penting dari cawapres yang dicari untuk Prabowo adalah figur populer.

Kalau benar Anies Baswedan diplot cawapres Prabowo, otomatis Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno naik menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Kepastian mengenai hal ini bisa didapat pada 11 April 2018 yang direncanakan Partai Gerindra sebagai hari untuk mendeklarasikan Prabowo sebagai calon presiden dalam Pilpres 2019.

"Kami menjadwalkan tanggal 11 April ini, mudah-mudahan tidak meleset," kata Muzani.



Next article Next Post
Previous article Previous Post