Senin, 05 Maret 2018

Ini Kata Fahri soal Adu Tinju Jokowi Vs Eks Danjen Kopassus

Bruniq.com Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menjelaskan terkait pernyataannya yang sempat penasaran Presiden Jokowi adu tinju melawan eks Danjen Kopassus. Fahri menyebut, pernyataan tersebut hanya bercanda.

"Ha ha kan gini, saya itu adalah pegiat bela diri dari kecil lah. Jadi saya tahu betul-betul pemain baru atau pemain lama. Karena Pak Jokowi dia baru latihan sekali kemudian dia di-vlog-kan gitu ya, ya saya bercanda saja gitu. Jadi kan kayak pelatih, orang yang lagi bertinju, bagaimana kalau dia diadu dengan Danjen Kopassus," kata Fahri di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (5/3/2018).



"Maksud saya Danjen Kopassus itu kan mantan, siapa? Pak Prabowo. Berarti kan (pertarungan) capres-cawapres. Gitu saja, bercanda jadinya," sambungnya.



Fahri pun membayangkan perspektif publik jika hal tersebut benar terealisasi. Ia menyebut, akan lucu jika Jokowi adu tinju dengan Prabowo.


"Tapi orang kan membayangkan Prabowo Danjen Kopassus bawa tongkat komando sama Jokowi lagi latihan begitu ha ha ha. Kan jadi lucu kan," guraunya.

Fahri kembali menegaskan jika cuitannya tersebut adalah sebuah candaan. Saat ditanya siapa yang akan babak belur, Fahri pun mempersilakan publik untuk berimajinasi.

"Maksudnya bercanda. Masa mau disuruh beneran, babak belur dong. Imajinasikan saja sendiri (siapa yang babak belur)," ujarnya seraya tertawa.



Next article Next Post
Previous article Previous Post