Sabtu, 31 Maret 2018

Ini Cuitan Ruhut Sitompul Yang Tampar Fadli Zon Karena Ngatain Jokowi Planga-Plongo Dan Bandingin Dengan Putin



Bruniq.com - Cuitan Fadli Zon soal Vladimir Putin semakin menuai banyak kritik pedas dari banyak pihak. Fadli Zon mencuitkan bila Indonesia ingin bangkit dan jaya, maka membutuhkan sosok pemimpin seperti Vladimir Putin. Fadli Zon menganggap, Vladimir Putin merupakan sosok yang cerdas, berwibawa dan yang paling menjadi sorotan ialah tidak 'planga-plongo'.

"Klu ingin bangkit n jaya, RI butuh pemimpin spt Vladimir Putin: berani, visioner, cerdas, berwibawa, nggak byk ngutang, nggak planga plongo."

Begitu cuitnya.
Diberitakan laman BBC, Vladimir Putin kembali memimpin Rusia setelah memenangkan pemilu yang digelar pada 18 Maret lalu. Diketahui, ia telah menguasai Rusia sejak tahun 1999, baik sebagai perdana menteri atau presiden. Sementara itu, pada pemilu yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, Vladimir Putin menang telak dengan perolehan suara 76 persen, dilansir dari hasil rekapitulasi resmi di Rusia.

Sedangkan lawannya, Pavel Grunidin hanya mendapatkan suara sebsar 12 persen. Kemudian Ksenia Sobchak dan Vladimir Zhirinovsky hanya mendapatkan kurang dari 2 persen suara. Atas kemenangannya ini, Vladimir Putin akan memimpin Rusia hingga 2024 mendatang.

Soal cuitan Fadli Zon, CEO PT Solisi Futura Global (SFG Aviation) Cyril Raul Hakim melalui akunnya @chicohakim menanggapinya.

Dia menulis bahwa mestinya Fadli Zon tidak mengatasnamakan Indonesia bila ingin mencuitkan hal seperti ini.

Bung @fadlizon kamu itu sebentar bilang Presiden @jokowi otoriter sebentar bilang Indonesia perlu "Putin".

Jangan mengatasnamakan Indonesia kalau statements anda sama sekali tidak mencerminkan IQ & EQ minimal untuk seseorang yang duduk di jabatan yang anda sandang.

Bikin malu!


Lantas akun Fadli Zon kembali membalasnya.

"Ada masalah?

Sy kritik pakai argumentasi yg punya dasar.

Bantah sj klu punya argumentasi lain.

Klu pendapat soal Putin, ya hak sayah"

Balas Fadli Zon.


Di sisi lain akun Twitter @ruhutsitompul juga mencuitkan untuk menanggapi pernyataan Fadli Zon.

FZ makin stresssssss saja nggak henti2nya menghina Presiden RI ke 7 Bpk Joko widodo membandingkan dgn Putin PM nya Rusia,

"Yg plenga plongo itu tampangnya sendiri ngaca dong persis Bayi Sehat tapi Oon ha ha ha" MERDEKA.




Next article Next Post
Previous article Previous Post