Selasa, 06 Maret 2018

gus SBY Ingin Bertemu Megawati. Ada Apa?

Bruniq.com - Anak mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ingin sekali bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.
Agus SBY ingin mewakili ayahnya untuk berkomunikasi dengan Mega.

"Saya sedang cari waktu berkomunikasi dengan Ibu Megawati dan siapapun yang beliau tunjuk bisa komunikasi dengan saya pribadi," kata Agus di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (6/3/2018).
Di Istana Kepresidenan, Agus bertemu dengan Presiden Joko Widodo untuk memberikan undangan resmi menghadiri Rapat Pimpinan Nasional yang akan diselenggarakan pada 10-11 Maret 2018 mendatang di Sentul, Bogor, Jawa Barat.


"Di dalam demokrasi ini, kita perlu membangun komunikasi dengan semua pihak. Dan saya sebagai anak bangsa, sebagai seorang yang terus mendapatkan masukan, termasuk juga diskusi tentang negeri ini, kebangsaan‎, negara dan rakyat. Saya perlu komunikasi dengan tokoh senior, apalagi yang pernah memimpin negeri ini," kata dia.Menurut Agus, saat ini dia tengah menjalin komunikasi dengan semua pihak jelang Pemilihan Umum 2019. Klaimnya, untuk membicarakan masalah bangsa.
Hubungan antara SBY dan Mega memang renggang sejak pemilihan umum 2004 lalu. SBY dan Mega, bertarung merebutkan kursi presiden saat itu. Selama SBY menjadi presiden sampai 2014, Mega tak pernah menghadiri HUT Kemerdekaan RI di Istana Kepresidenan



Next article Next Post
Previous article Previous Post