Senin, 26 Maret 2018

Doa Lantik Pimpinan MPR, Anggota PKB Malah Sebut Cak Imin Wapres



Bruniq.com - MPR resmi mengesahkan tiga tambahan kursi wakil ketua, salah satunya untuk Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Ada kejadian menarik saat pelantikan.
Pelantikan Cak Imin serta Ahmad Basarah (PDIP) dan Ahmad Muzani (Gerindra) sebagai Wakil Ketua MPR digelar di gedung DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (26/3/2018). Seusai pengambilan sumpah yang dipimpin oleh Ketua MA Hatta Ali, acara ditutup dengan pembacaan doa. Doa dibacakan oleh Ketua F-PKB MPR Jazilul Fawaid.

"Puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah Yang Maha Kuasa. Atas rahmat-Nya, kita dapat berkumpul untuk melaksanakan pelantikan pimpinan MPR siang ini," ucap Jazilul membacakan doa.
"Terima kasih Pak Jazilul sudah bacakan doa. Memang cocok jadi ketua fraksi MPR," sebut Zulkifli.

Namun menariknya, di tengah-tengah pembacaan doa, Jazilul menyebut Cak Imin dilantik menjadi Wakil Presiden RI.

"Kita bersyukur hari ini Ahmad Basarah dilantik jadi Wakil Ketua MPR, Ahmad Muzani dilantik jadi Wakil Ketua MPR, Muhaimin Iskandar dilantik jadi wakil presiden," kata Jazilul.


"Eh, Wakil Ketua MPR. Dilantik jadi Wakil Ketua MPR," ralatnya.

Hadirin di dalam ruangan pun sontak riuh bertepuk tangan mendengar 'selorohan' Jazilul itu. Ada yang terdengar mengucap 'amin' atas doa yang diucap Wasekjen PKB tersebut.

Seusai pembacaan doa, Ketua MPR Zulkifli Hasan mengomentari doa Jazilul.

"Tadi sudah diamini ya Pak Muhaimin jadi wakil presiden," kata Ketum PAN itu disambut tepuk tangan dan tawa hadirin.

Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post