Sabtu, 31 Maret 2018

Anggota KNRP Teriak 'Ganti Presiden', Berhenti Pidato Anies Beri Tanggapan Menegangkan



Bruniq.com - Kejadian unik terlihat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara pembukaan konsolidasi nasional 2018 Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP), di Hotel Amaris, Jakarta Selatan, Jumat (30/3/2018).

Ketika Anies manyampaikan pidato yang mensoali potensi Indonesia sebagai salah satu negara besar, tiba-tiba pidato tersebut terhenti akibat salah seorang anggota KNRP berteriak 'ganti presiden'.
Teriakan tersebut lantas membuat pidato Anies terhenti beberapa detik.

"Hei, hati-hati," ucap Anies sepontan mengomentari ucapan tersebut.

Namun saat para awak media ingin meminta tanggapan Anies terkait teriakan 'ganti presiden', Anies enggan berkomentar.

Sementara dalam pidatonya Anies menyayangkan, pembangunan bangunan bersejarah seperti zaman peradaban dahulu tidak terlihat kembali di era sekarang.

Anies justru menyidir pihak-pihak yang membuat janji pembangunan bangsa demi kempanye pemilu.

"Sebagai bangsa yang usianya panjang untuk mengerjakan itu, itu yang saya khawatirkan saat ini, kita mikirnya bukan ratusan tahun, tapi kapan pemilu berikutnya, yang penting fotonya ada sebelum pemilu," ujar Anies.

Dalam acara itu Anies pun mengapresiasi pencapaian KNRP yang berhasil mengumpulkan ratusan miliar rupiah untuk dana yang dikirim ke Palestina.

"Saya menyambut, bahkan mengapresiasi, mereka selama ini bekerja dan membantu Palestina, tadi disampaikan dalam 12 tahun mereka berharil membatu lebih dari Rp 250 Miliar," ujar Anies.




Next article Next Post
Previous article Previous Post