Jumat, 09 Februari 2018

Salam Dua Periode!! Ruhut Sitompul Yakin Orang Minangkabau Dukung Jokowi di Pilpres 2019, Ini Analisisnya!

Bruniq.com -Mantan anggota DPR RI, Ruhut Sitompulmengutarakan analisisnya tentang masyarakat Minang yang akan dukung Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019.
Dilansir TribunWow.com melalui akun Twitter @ruhutsitompul, ia menuliskan pendapatnya.
Diketahui, Jokowi akan berkunjung di Sumatra Barat selama 3 hari hingga Jumat (9/2/2018).
Tampak hadir mendampingi Presiden dan Ibu Negara, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Sosial Idrus Marham, Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar, Komisaris Utama BRI Andrinof Chaniago.
Menurut Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, setelah meninjau Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI), Kecamatan Sitiung, Presiden Joko Widodo menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bansos Pangan Rastra di Lapangan Bola Koto Agung.
Presiden Jokowi disambut ribuan warga yang ingin bersalaman dengan presiden.
Bahkan ada warga sampai menangis haru saat memiliki kesempatan bisa bersalaman dengan Presiden Jokowi.
Momen tersebut menurut Ruhut merupakan momen yang begitu istimewa.
Bahkan RuhUt menyebut jika keramahan yang dilakukan masyarakat Minang itu membuatnya akan dipilih kembali di pilpres 2019.
Melalui akun Twitter @ruhutsitompul, ia menulsikan "Melihat demikian Hangatnya Sambutan Rakyat Sumatera Barat dalam Kunjungan Kerja Presiden RI "Jelas terlihat dalam Pilpres 2019Pak JOKOWI akan Merebut & Memenangkan Hati Rakyat Minang untuk 2 Priode menjadi PRESIDEN RI" MERDEKA."


Netizen yang melihat postingan tersebut sontak meninggalkan komentar:
@UpikRizky: Jangan teriak MERDEKA muluuu Om Ruhut.Indonesia itu blum MERDEKA dlam arti merdeka atau bebas dr KKN,kemiskinan kebodohan bahkan merdeka dari KELAPARAN saja belum tuuh Om..!
Jadi masih layakkah Om teriak2 MERDEKA terus...??Tapi klo MERDEKA pindah2 junjungan itu lain soal yaa
@WajahMuslim17Dalam sejarah, belum pernah calon yg diusung oleh @PDIPPusat menang di Sumbar.
@ballambinlove: Pilih sosok bukan partainya kalau buatku pribadi itu situasional, pada Bpk GF saat di calonkan, era dia merintis Kab SolSel dan pemindahan ibu kota Kab Solok tanpa banyak gejolak, dan cukup mudah urusan di birokrat saat itu.
@Tonygodek: Botak nyari sensasi? Biar terkenal ya hahaha Pak Ruhut mah udah terkenal botak mau nyaingin.
@Gyoucancallme: Aamiin..salam dua periode buat jokowi bang.
@BNatawijaya: Saran utk timses, simpatisan dan buzzer jokowi. Jangan piara benalu
@ab4ng_Rudi: Jangan terlalu mengada2 pak ruhut...saya orang Sumbar dan kebetulan hadir di HPN juga....jangan terlalu mengagung-agungkan,nanti takutnya jd fitnah dan adu domba....cukup kami org Sumbar aja yg tahu dan paham kondisi yg bapak ruhut posting itu dan jangan dilebih-lebihkan.



Next article Next Post
Previous article Previous Post